Harry Potter Deathly Hallows Part 2

Setelah sukses lewat film Harry Potter and the Deathly Hallows part 1, kini tiga sahabat kembali dalam lanjutan Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 yang akan segera beredar. Rencananya film ini merupakan film terakhir dari 6 seri Harry Potter sebelumnya.

Dalam Bagian 2 dari bagian akhir epik, pertempuran antara kekuatan baik dan jahat dari dunia sihir meningkat menjadi perang hidup mati. Taruhannya tidak pernah lebih tinggi dan tidak seorangpun berada dalam kondisi yang aman. Tapi seperti yang kita ketahui sebelumnya, Harry Potter yang terpanggil untuk melakukan pengorbanan terbesar karena ia mendekati lebih dekat ke pertarungan terakhir dengan Lord Voldemort. Semuanya berakhir di sini.

Animo para penonton yang sudah tidak sabar, terlihat dari banyaknya jumlah orang yang melihat trailer bagian kedua ini. Tentunya mereka -dan saya berharap film ini menjadi puncak cerita yang dashyat, layaknya makanan penutup. Well, apapun jalan ceritanya, anda semua pasti setuju dengan dengan saya, bahwa 7 seri film Harry Potter memang fantastis. (I hope Gin Weasley play more roles in this last part).

 Rilis: July 15, 2011 (3D/2D theaters and IMAX 3D)
Studio: Warner Bros. Pictures
Sutradara: David Yates
Penulis: Steve Kloves
Cast: Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Warwick Davis, Tom Felton, Ralph Fiennes, Michael Gambon, Jason Isaacs, Alan Rickman, David Thewlis, Julie Walters, Bonnie Wright, Kelly Macdonald



It all end here

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: