Captain America: The First Avenger

"Captain America: The First Avenger" akan memfokuskan pada hari-hari awal Marvel Universe ketika Steve Rogers relawan untuk berpartisipasi dalam program percobaan yang ternyata merubah dia menjadi Prajurit Super yang dikenal sebagai Captain America. Captain America: The First Avenger ini disutradarai oleh Joe Johnston (The Wolfman) dan bintang utama Chris Evans yang pernah memerankan Human Torch di Fantastic 4 sebagai Steve Rogers yang muda dan kurus, yang bergabung dengan program  Super Soldier untuk mendapatkan kesempatan untuk melawan dalam Perang Dunia II. 

Didukung oleh bintang Film Hayley Atwell (The Duchess) sebagai Peggy Carter, Sebastian Stan (Black Swan) sebagai James "Bucky" Barnes, Neal McDonough sebagai Dugan Dum Dum, Toby Jones sebagai Arnim Zola, Dominic Cooper sebagai Howard Stark, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury  dan Hugo Weaving (V For Vendetta) sebagai Red Skull.

Rilis: July 22, 2011 (3D/2D theaters) Studio: Paramount Pictures, Marvel Studios
Sutradara: Joe Johnston
Penulis: Christopher Markus, Stephen McFeely
Cast: Chris Evans, Hayley Atwell, Hugo Weaving, Sebastian Stan, Toby Jones, Samuel L. Jackson, Dominic Cooper, Tommy Lee Jones, Stanley Tucci, Neal McDonough, Derek Luke
 
Avenge as they called me Avenger

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: