Winnie The Pooh

Walt Disney Animation Studios kembali ke wilayah ratusan hektar hutan dengan "Winnie the Pooh." Menampilkan pesona kecerdasan yang abadi dan imajinasi dari tampilan asli, film ini secara keseluruhuhan baru dan menjadi ajang reuni para penonton dengan "beruang yang memiliki otak yang sangat kecil" penuh filosofis dan temannya seperti Tigger, Rabbit, Piglet, Owl, Kanga, Roo-dan terakhir, tapi jelas setidaknya, Eeyore, yang telah kehilangan ekornya. "Pernah punya salah satu dari hari-hari di mana Anda tidak bisa menang, Eeyore?" Pooh bertanya.

Burung hantu mengirimkan seluruh geng pada pencarian liar untuk menyelamatkan Christopher Robin dari biang keladi imajiner. Ternyata menjadi hari yang sangat sibuk untuk beruang yang hanya pergi untuk mencari madu. Terinspirasi oleh tiga cerita dari A.A. Milne dalam gaya klasik Disney, penuh artistik, "Winnie the Pooh" akan tayang di Eropa dan Amerika Latin di musim semi 2011. 


Rilis: 15 Juli 2011
Make some Honey
Studio: Walt Disney Pictures
Sutradara: Stephen J. Anderson, Don Hall
Penulis: Not Available
Cast: Jim Cummings, Craig Ferguson, Tom Kenny, Travis Oates, Bud Luckey, Jack Boulter, Kristen Anderson-Lopez, Wyatt Hall, Huell Howser, John Cleese (Narrator)



0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: