Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Kapten Jack Sparrow (Depp) melintasi perjalanannya dengan seorang wanita dari masa lalunya (Cruz), dan dia tidak yakin apakah itu cinta - atau apakah dia seorang artis penipu kejam yang menggunakan dia untuk menemukan dongeng Fountain of Youth. Ketika wanita itu memaksa dia naik Queen's Anne Revenge, kapal dari bajak laut tangguh Blackbeard (McShane), Jack menemukan dirinya pada sebuah petualangan tak terduga di mana dia tidak tahu siapa yang harus lebih ditakuti: Blackbeard atau wanita dari masa lalunya.

Film yang kabarnya menggunakan budget besar, sekitar
200 juta US dollar ini tetap diselingi dengan humor-humor ala Jack yang sedikit dapat menurunkan tensi dari sisi petualangan penuh hal tidak terduga.

Aye Aye Captain!!
Setelah Elizabeth Swann tidak muncul lagi, maka Rob Marshal sang sutradara menampilkan sosok wanita baru dalam lanjutan kisah epik bajak laut yang telah mencapai jilid empat ini. Karakter baru Angelica yang diperankan Penelope Cruz harus ditunggu kemampuannya karena para fans Jack Sparrow akan membandingkannya dengan Keira Knightley. Lalu mampukah sang kapten melenyapkan barunya musuh, Blackbeard beserta krunya selama-lamanya?

Sutradara : Rob Marshall
Cast : Johnny Depp, Geoffrey Rush, Penélope Cruz, Ian McShane
Rilis : 20 May 2011

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: