London Boulevard

Sebuah film yang mengkisahkan seorang mantan tahanan yang telah bebas -Mitchel menghabiskan waktunya selama 3 tahun di penjara Pentonville, berusaha tidak lagi terjerumus dalam lubang yang sama dan mencoba hidup layaknya orang normal yang hidup damai tanpa harus merugikan kehidupan orang lain. Ia harus berupaya untuk tidak lagi berurusan dengan masalah hukum, namun dilain waktu harus berhadapan dengan kelompok kriminal besar kota London yang diketuai oleh Gant. Gant yang lebih menyukai Mitchel mati daripada ia hidup lurus berusaha membunuhnya. 

Mitchel ternyata menyukai teman dari sahabatnya Jordan, seorang wanita -Charlotte yang berprofesi sebagai bintang film terkenal. Sementara Charlotte sendiri yang harus hidup dalam ketakutan masa lalunya, ditambah ulah paparazi yang terus mengusik kehidupannya. Ketiganya mencoba memecahkan masalah yang dialami. Apakah mereka bertiga dapat melewati dan memecahkan masalahnya masing-masing?


RomCrime-O-Meter: 7/10 (Perkiraan)
Why?

Not every criminal wants to be one
Sebelum menjadi sutradara, William Monahan sebelumnya bekerja sebagai penulis naskah, seperti film Edge of Darkness, The Departed, Body of Lies, serta Kingdom of Heaven. Diambil dari sebuah Novel berjudul sama karya Ken Bruen, film ini mengetengahkan adegan-adegan layaknya film dengan genre yang pernah ada, aksi heroik seorang pria yang memiliki perasaan cinta. 

Pemilihan Colin Farrel dan Keira Knightley sebagai peran utama adalah tepat. Colin yang memang terbiasa dengan peran-peran seperti ini, ditambah postur dan fisik layaknya jagoan sukses memerankan mantan kriminal yang cool. Disisi lain Keira dengan kebiasaannya dengan genre drama mampu menyuguhkan kebingungan-nya dalam masalah yang dihadapinya.

Bintang lainnya yang turut berada di depan layar adalah Anna Friel (You Will Meet a Tall Dar Stranger), David Thewlis (Harry Potter), Ben Chaplin (Murder By Numbers),serta Ray Winstone (Edge of Darkness). Semoga dengan deretan aktor ternama diatas dapat memberikan sebuah tontonan yang bisa membuat anda betah selama 103 menit.

1 komentar:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: