Bridesmaids

Annie (Kristen Wiig), adalah pelayan kehormatan yang rahasia hidupnya terbongkar saat ia memimpin sahabatnya, Lillian (Maya Rudolph), dan sekelompok pengiring pengantin (Rose Byrne, Melissa McCarthy, Wendi McLendon-Covey dan Ellie Kemper) pada saat  menyusuri altar perkawinan. kehidupan Annie berantakan. Tapi ketika dia menemukan hidupnya sahabat melanjutkan hidupnya, ia malah harus melayani sebagai pelayan Lilian. 

Sutradara Paul Feig dan produser Judd Apatow tim dengan rekan-penulis Kristen Wiig dan Annie Mumolo untuk menggarap film komedi tentang seorang Pengiring pengantin yang hidupnya jatuh ke dalam kehancuran rencana pernikahan impian sahabatnya itu.
Setelah mendengar berita bahwa Lillian (Maya Rudolph) telah bertunangan, Annie (Wiig) berkesempatan untuk merencanakan pernikahan yang sempurna. Semakin mendekati hari besar tersebut, Annie berjuang untuk mengesampingkan kesengsaraan kisah romantisnya dan masalah keuangan untuk memberikan sahabatnya hari yang akan dikenang seumur hidup. 

Save The Date

Sutradara: Paul Feig
Penulis: Kristen Wiig, Mumolo Annie
Bintang: Kristen Wiig, Maya Rudolph, Rose Byrne, Melissa McCarthy, Wendi McLendon-Covey dan Ellie Kemper



0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: