Cowboys & Aliens

Pembuat film Blockbuster ternama Jon Daniel Favreau mengarahkan Daniel Craig dan Harrison Ford dalam film musim panas 2011 yang melintasi dunia Barat nan klasik dengan tema invasi alien berjudul, "Cowboys & Aliens". Bergabung dengan persenjataan top pembuat film-film top seperti Steven Spielberg, Ron Howard, Brian Grazer, Alex Kurtzman dan Roberto Orci bersamanya membawakan sebuah action-thriller baru yang akan membawa penonton masuk ke dalam dunia barat yang berlatar koboi dan tembak menembaknya, di mana seorang koboi yang sendirian memimpin sebuah pemberontakan melawan teror dari luar dunia manusia. Berseting pada tahun 1873 di wilayah Arizona.

Orang asing (Craig) yang kehilangan memori masa lalunya terjerembap ke kota Absolution dengan padang pasir yang keras. Satu-satunya petunjuk utama dari sejarah hidupnya adalah sebuah belenggu misterius yang mengelilingi salah satu pergelangan tangannya. Ia menemukan fakta bahwa orang-orang tersebut tidak menyambut orang-orang asing, dan tak seorang pun mampu bergerak dengan bebas di jalanan kecuali diperintahkan untuk melakukannya oleh si tangan besi Kolonel Dolarhyde (Ford). Ini adalah kota dimana orang-orangnya hidup dalam ketakutan. Tapi kota Absolution akan mengalami ketakutan yang hampir tidak dapat dipahami sebagai kota terpencil diserang oleh perampok dari langit. Dengan jeritan, makhluk-makhluk tersebut turun ke bumi dengan kecepatan menakjubkan dengan cahaya yang menyilaukan untuk menculik warga kota yang tak berdaya satu per satu, monster tersebut melawan semua warga yang ada.

Cowboys vs Aliens. Who's gonna win?
Sekarang, orang asing yang mereka tolak adalah satu-satunya harapan mereka untuk selamat. Sebagai penembak jitu, ia perlahan-lahan mulai ingat siapa dirinya dan di mana dia berada dan menyadari bahwa dia memegang sebuah rahasia yang bisa memberikan harapan bagi kota dalam berjuang melawan kekuatan asing. Dengan bantuan seorang musafir, Ella yang sulit dipahami (Olivia Wilde), dia bersama-sama segerombolan orang yang terdiri dari mantan lawannya, warga kota, Dolarhyde dan anak buahnya, serta bandit dan suku Apache bersatu melawan musuh mereka bersama dan mempersiapkan sebuah pertarungan epik demi kelangsungan hidup mereka semua.

Rilis: July 29, 2011
Studio: Universal Pictures
Sutradara: Jon Favreau
Penulis: Roberto Orci, Alex Kurtzman, Damon Lindelof, Mark Fergus, Hawk Ostby
Cast: Daniel Craig, Harrison Ford, Olivia Wilde, Sam Rockwell, Adam Beach, Paul Dano, Noah Ringer, Keith Carradine, Clancy Brown, Ana de la Reguera, Abigail Spencer

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: