Horrible Bosses

Bagi Nick (Jason Bateman), Kurt (Jason Sudeikis) dan Dale (Charlie Day), satu-satunya cara yang akan membuat pekerjaan berat dan membosankan sehari-hari mereka lebih bisa diterima dengan melawan perilaku bos mereka yang tidak dapat ditoleransi (Kevin Spacey, Colin Farrell, Jennifer Aniston). Berhenti bekerja bukanlah pilihan terbaik, jadi, dengan hasil dari banyak minuman alkohol dan beberapa saran yang meragukan dari mantan narapidana yang sedang terdesak (Jamie Foxx), tiga teman menyusun rencana rumit yang tampaknya sangat mudah untuk dilakukan demi membebaskan diri mereka dari majikan masing-masing selamanya.

Nick adalah seorang eksekutif yang gagal mendapatkan promosi karena atasannya, Dave mempromosikan dirinya sendiri. Lalu Kurt adalah Seorang akuntan perusahaan kimia yang berhadapan dengan bos barunya yang pecandu kokain, Bobby Pellit setelah mantan bosnya meninggal. Dan Dale adalah seorang asisten dokter gigi yang mengalami pelecehan seksual oleh bosnya, Dr. Julia. Sementra Jones diperankan oleh Jamie Foxx mantan narapidana serta seorang pembunuh bayaran dan "konsultan pembunuhan" yang memasok Nick, Dale dan Kurt dengan saran untuk melakukan pembunuhan.

Meet your new murder consultant.
Rilis: 8 Juli 2011
Studio: New Line Cinema (Warner Bros.)
Sutradara: Seth Gordon
Penulis: Michael Markowitz, John Francis Daley, Jonathan Goldstein
Cast: Jason Bateman, Charlie Day, Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Colin Farrell, Kevin Spacey, Donald Sutherland, Julie Bowen, Jamie Foxx
Durasi: 98 menit



0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: