Transformers: Dark of the Moon

Para Bumblebee Autobots, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe dipimpin oleh Optimus Prime, yang kembali beraksi, melawan Decepticons yang jahat, yang bertekad untuk membalas kekalahan mereka di Transformers tahun 2009: Revenge of the Fallen. Dalam film baru ini, Autobots dan Decepticons terlibat dalam perlombaan ruang angkasa yang berbahaya antara AS dan Rusia, dan sekali lagi seorang manusia, Sam Witwicky harus meminta bantuan teman-teman robot nya. Ada karakter baru juga, termasuk penjahat baru dalam bentuk Shockwave, karakter Transformers Cybertron aturan lama yang sementara Autobots dan Decepticons pertempuran itu keluar di Bumi.


Film yang sudah masuk kedalam jilid tiga ini akan menampilkan bermacam karakter robot yang baru seperti: Brains, 3 mobil Nascar bernama The Wreckers (Roadbuster, Leadfoot, Topspin), Silverbolt, Deep Dessert Brawl, dan macam lainnya. Lihat Autobots dan Decepticon yang Akan Muncul Dalam Dark of the Moon 2011.

Para Penggemar Megan Fox akan kecewa karena dia tidak muncul dalam lanjutan film Dark of the Moon ini. Ada beberapa rumor yang berkembang, tapi dua faktor yang paling mempengaruhi Megan adalah, pertama, ia "dipecat" karena menyamakan Bay seperti Hitler dan yang kedua, Megan keluar karena menurutnya bekerja dengan Bay sangat membuat stres. Lalu siapa Pengganti Megan? Rosie Huntington-Whiteley, wanita berusia 24 tahun yang berkebangsaan Inggris ini adalah seorang model dari rumah mode terkenal, Victoria Secret. Meski sebenarnya ia bukan satu-satunya pilihan waktu itu tercatat beberapa nama yang dinominasikan menggantikan posisi sebagai sidekick Shia lebouf tersebut. Nominasi awal pengganti Megan Fox dapat dilihat dalam link tersebut. Para kritikus banyak yang menyangsikan kemampuan kekasih dari Jason Statham ini, karena selain minim jam terbang, Rosie pun dinilai tidak mampu menyaingi kemampuan pendahulunya tersebut.


Selain itu seperti halnya dari jilid sebelumnya Transformers The Reveng of Fallen, Bay sepertinya kembali tidak akan terlalu memasukan unsur drama emosional kedalamnya. Serangan bertubi-tubi dari efek CGI dan 3D akan memenuhi mata anda selama kurang lebih 150 menit, dan ini bisa menyebabkan anda lelah dan tidak memiliki waktu untuk menarik napas. Hal ini lumrah dilakukan Bay karena dengan budjet kurang lebih $197 juta, ia bisa dengan bebas menjejalkan unsur teknologi dibanding menerima akibat buruk dari dialog biasa.

You may lose faith in us, but never in yourselves.
Namun meski mendapat kritikan pedas dan adanya para penggemar yang merasa tidak puas, Transformers Dark of the Moon akan menjadi rujukan utama para penonton dan diprediksi meraup ratusan juta Dolar diseluruh dunia. Okay Lads, Let's Transforms!!


Sutradara: Michael Bay
Naskah: Ehren Kruger
Cast: Shia LaBeouf, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, John Turturro, Rosie Huntington-Whiteley, John Malkovich, Frances McDormand, Patrick Dempsey, Kevin Dunn, Julie White, Ken Jeong, Leonard Nimoy, Don Jeanes 
Studio: Paramount
Rilis: 1 Juli 2011

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: