500 Days Of Summer

Sebelumnya hidup Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt) tampak baik-baik saja. Namun, setelah Summer Finn (Zooey Deschanel) datang dalam hidupnya, semua menjadi berubah. Meskipun secara fisik Summer terbilang rata-rata di hampir segala hal, tampaknya Summer selalu menarik perhatian orang, Tom tahu itu.  

Tom jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu di tempat dia bekerja, dimana Summer menjadi asisten bosnya yang baru. Segera, Tom tahu bahwa ia adalah wanita yang diinginkannya untuk menghabiskan sisa....
hidupnya. Summer yang tidak percaya pada sebuah hubungan, meminta Tom untuk tidak memberi "label" pada hubungan mereka. 

Karena kerumitan hubungannya, Tom selalu meminta bantuan dari kedua temannya McKenzie dan Paul serta sang adik Rachel (Chloe Moritz) yang justru lebih dewasa dibanding kakaknya.

Days-O-Meter : 9/10
why?

Sebuah film drama musikal yang terbaik dan terunik yang pernah saya pernah tonton. Alunan latar musik yang disesuaikan dengan adegan sangat pas. Selain itu, adegan per adegan dibuat dengan forward-backward. Joseph memainkan perannya sangat baik, saat ia senang hingga "menderita". Zooey? Seperti biasanya dia Soulful dan Free Spirit layaknya seperti saat bermain di Yes Man. Saya rekomendasikan sekali untuk anda semua tonton, asal jangan ikutan perilaku Summer aja ya... ))

Boy meets girl. Boy falls in love. Girl doesn't.
 Soundtrack 500 Days Of Summer

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: