Gone Baby Gone

Mengambil seting lokasi di Dorchester, sebuah wilayah yang paling keras diseluruh kota Boston dimana tidak diperuntukkan bagi orang-orang yang lemah dan tidak bersalah. Lingkungan yang dipenuhi dengan keluarga tidak harmonis, gelap, penuh kekerasan. 

Suatu waktu, kota digegerkan dengan hilangnya seorang gadis berusia 4 tahun –meski sebenarnya hal itu sering terjadi. Awalnya dua detektif swasta, Patrick Kenzie (Casey Affleck) dan Angela Gennaro (Michelle Monaghan), tidak ingin menangani kasus
tersebut, namun luluh juga karena permohonan dari bibi sang anak itu. Ternyata kasus itu membawa resiko berat bagi mereka berdua, hubungan, ...kewarasan, hingga kehidupan mereka sendiri, demi mendapatkan sang anak.
  
Gone-O-Meter : 8.5/10
Why?
Sutradara sekaligus penulis, Ben Affleck sangat sukses ”memuntahkan” isi skenario menjadi karya film yang tidak hanya menegangkan namun juga memperlihatkan pertarungan antara tindakan yang baik dengan tindakan yang tepat. Hal itu dapat kita saksikan saat ending film. Casey Affleck mampu memerankan pria yang tidak mengenal menyerah. Apalagi saat ia harus memutuskan harus memilih antara kehidupan pribadinya dengan janji yang pernah ia buat. This movie is a Knockout.

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: