Unthinkable

Film thriller suspense ini menceritakan sejauhmana kita dapat melindungi diri dan negara. Seorang ahli nuklir AS berubah haluan menjadi seorang extrimis (Michael Sheen) dengan menyiapkan bom rakitan di tiga kota berbeda, saat itu juga ia di tangkap satuan anti teroris. Sayangnya, meski ia telah diinterogasi dengan seegala cara, letak bom-bom tersebut tetap menjadi misteri. 

Saat waktu semakin menipis, agen FBI Helen Brody (Carrie-Anne Moss) menyatakan kesediaannya untuk berkerjasamadengan ahli interogasi misterius bernama ”H” (Samuel L. Jackson) yangmenggunakan metode-metode ”keras” dalam mendapatkan hasil. Cerita yang terjadi selanjutnya sulit dipercaya dan sangat-sangat tidak terpikirkan oleh kita.

Unthink-O-Meter : 7/10
Why?
Bagi anda yang akan menyertakan anak dibawah usia sebaiknya pikir ulang. Film ini harus mendapat rating dewasa karena adanya scenes yang Gory. Michael Sheen patut mendapat pujian atas aktingnya, karena dialah yang membuat film ini penuh dengan misteri. Peran Samuel yang tidak dapat ditebak dan Ruthless membuat kita yang menonton, beberapa kali menahan napas. Bagaimana dengan Carrie-Anne? Saya pikir perannya di trilogi Matrix masih lebih baik.   

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: