Fast Five

Fasten Your Seat Belt
Dominic dan krunya menemukan diri mereka di jalur yang salah secara hukum saat mereka mencoba untuk beralih jalur diantara penguasa narkoba yang kejam dan seorang agen federal yang tak kenal lelah untuk mengejar mereka. 

Tiga bintang action bergabung dalam film lanjutan dari Fast Furious 4 dan sebelum Tokyo Drift ini, Paul Walker, Vin Diesel dan Dwayne "The Rock" Johnson dan tentunya si cantik Jordana Brewster dan tidak ketinggalan Tyrese Gibson serta Ludacris.

Mantan polisi Brian O'Conner bermitra dengan Dom Toretto di sisi berlawanan dari hukum. Sejak Brian dan Mia Toretto pisah, Dom keluar dari tahanan, mereka melintasi batas otoritas menghindari banyak pelanggaran hukum. 
Sekarang saat berada di wilayah Rio de Janeiro, mereka harus melakukan satu pekerjaan terakhir untuk mendapatkan kebebasan mereka.  

Agen federal Lukas Hobbs tidak pernah melewatkan sasarannya. Ketika dia ditugaskan untuk melacak Dom dan Brian, ia dan tim menyerang nya meluncurkan serangan habis-habisan untuk menangkap mereka. Tetapi saat anak buahnya menyusuri Brazil, Hobbs belajar ia tidak dapat memisahkan orang baik dari yang buruk. Sekarang, ia harus mengandalkan nalurinya.

Jadwal rilis yang ada memberitahukan kurang lebih akhir bulan April 2011. Apakah ini episode terakhir dari lima film sebelumnya? Kita tunggu saja kelanjutannya.

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: