Larry Crowne

Setelah perusahaan melakukan perampingan pegawai, Larry Crowne (Hanks) yang sopan dan ramah adalah pemimpin tim di perusahaan besar di mana dia bekerja setelah sebelumnya mengabdikan dirinya di Angkatan Laut. Memiliki utang dan tagihan-tagihan tidak jelas tentang apa yang harus dilakukan dengan hari-harinya mendadak bebas, Larry pergi ke perguruan tinggi setempat untuk memulai lagi. 

Di sana ia menjadi bagian dari komunitas orang-orang buangan, tidak diperlukan dan terabaikan. Semua orang berusaha untuk menemukan masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri.

Larry sering mengelilingi  kota dengan menggunakan skuter birunya. Di satu kelas, Larry memiliki sebuah perasaan  suka  pada gurunya Mercedes Tainot (Roberts), yang telah kehilangan gairah untuk mengajar karena akibat suaminya. Pria sederhana yang memiliki setiap alasan untuk berpikir hidupnya telah terhenti akan datang untuk mempelajari sebuah pelajaran yang tak terduga: ketika Anda berpikir semuanya yang berharga berlalu, Anda mungkin akan menemukan alasan Anda hidup.

Film ini mengajarkan bahwa orang sederhana yang memiliki segala alasan untuk berpikir hidupnya telah terhenti akan berusaha untuk belajar. Ketika Anda memikirkan segala sesuatu yang berharga telah berlalu, anda akan mencari alasan untuk hidup. Disutradarai oleh Tom Hanks sendiri dimana naskas dibuat oleh Tom bersama Nia Vardalos yang juga bermain dalam cerita drama-komedi ini.

Berdasarkan rilis dari imdb.com, "Larry Crowne" akan muncul pada awal Juli 2011 dan tentunya tetap berharap mampir ke Indonesia.

Rilis: 1 July 2011
Studio: Universal Pictures
Sutradara: Tom Hanks
Naskah: Tom Hanks, Nia Vardalos
Cast: Tom Hanks, Julia Roberts, Bryan Cranston, Cedric the Entertainer, Taraji P. Henson, Gugu Mbatha Raw, Wilmer Valderrama, Pam Grier, Rami Malek, George Takei, Grace Gummer, Rita Wilson, Jon Seda

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: