Autobots dan Decepticon yang Muncul Dalam Dark of the Moon 2011 (Hot News)



Tidak lama lagi bioskop-bioskop di tanah air akan segera menayangkan Film bertemakan robot yang namanya sudah tidak asing di telinga kita. Film yang sudah masuk ke jilid tiga ini berjudul Transformers: Dark of The Moon. Nah sebelum saya membuat ulasannya, lebih baik kita mengetahui para robot Autobots dan Decepticon yang akan muncul baik itu yang sudah ada di seri sebelumnya dan juga yang baru pertama kali muncul alias NEW ROBOTS! Berikut adalah ulasannya.

Autobots

Optimus Prime - Pemimpin Autobot yang berubah menjadi truk Peterbilt Biru 379 Semi dengan decals api merah dan juga akan ditambahkan sebuah Jetpack. Senjata-nya termasuk senapan energi yang memperkenalkan dari punggungnya, dua buah Energon ditarik yang membentang dari kedua lengan, meriam pada kedua lengannya, serta dua Energon pada kedua lengan bawahnya. Optimus telah diperbaharui untuk film ketiga, karakter akan terlihat lebih heroik. (Konsep Optimus di sini).

Bumblebee - Penjaga Sam yang berubah menjadi Chevrolet Camaro Generasi Kelima. Dia bisa mengubah lengan kanannya menjadi meriam plasma dan memiliki peluncur rudal di bahunya. Bumblebee juga telah melalui beberapa perubahan, seperti mode alternatif nya yaitu dari body kit fitur baru dan warna cat. Dia dimodifikasi untuk terlihat lebih matang. (Konsep Bumblebee di sini).

Ironhide - Spesialis Autobot senjata. Ironhide memiliki senjata yang mencakup peluncur roket energi di lengan kirinya, sebuah roket peluncur plasma di lengan kanannya, dengan senapan Gatling super tersambung dibagian luar plasma peluncur roket lengan kanan. (Konsep Ironhide di sini).

Ratchet - Autobot Paramedis yang berubah dari warna kuning pada dua film sebelumnya menjadi Hijau-abu Hummer H2. senjata-Nya termasuk gergaji rotary Cybertronian yang muncul dari lengan kirinya dan dapat mengubah lengan kanan dan kirinya ke sebuah medigun. (Gambar)

Sideswipe - Autobot yang kini telah dimodifikasi menjadi Silver Chevrolet Corvette Centennial Konvertibel.
Ahli menggunakan pedang dan bertempur dalam jarak dekat dengan lawan-lawannya. Dia dipersenjatai dengan dua lengan pisau yang dapat ditarik dalam mode robot, bersama dengan senapan mesin berlaras ganda pada masing-masing pergelangan tangan dan pistol di punggungnya. Konsep Sideswipe sebelumnya sebuah Chevrolet Corvette Stingray dalam film terakhir. (Konsep Sideswipe sini).

Wheelie
- Mantan Decepticon yang bergabung Autobots karena ia takut dari mereka. (Konsep Wheelie sini).

Autobots Baru

Silverbolt - Sedikit yang diketahui tentang karakter namun dikabarkan James Avery menjadi suara karakternya. modus alternatif Nya dikabarkan akan menjadi Space Shuttle Discovery yang juga diyakini bisa menjadi robot transformer dan para penggemar berspekulasi bahwa itu adalah Silverbolt.(
Gambar)

Mirage - Sebuah Ferrari Merah Italia 458. Senjata-nya mencakup senapan panah, elektro-pengganggu dan kemampuan untuk membuat hologram dan mengubah dirinya tak terlihat.(Gambar)

Sentinel Prime - Keturunan dari Dinasti Primes yang berubah menjadi Merah-Hitam Rosenbauer Panther Fire Truck. Mentor dan saudara Optimus Prime ini dipersenjatai dengan perisai dan tombak dalam mode robot.
(gambar Sentinel Prime Mode Bumi nya sini). (Gambar Sentinel Prime mode Cybertron di sini).

THE WRECKERS - Sebuah tim penyerangan Elite Autobot. Para Wreckers terdiri dari tiga anggota yang berubah dimodifikasi mobil Chevrolet Impala saham NASCAR dilengkapi dengan senapan mesin dan bersenjata lengkap. Mereka dikenal brutal dan menyebabkan banyak kerusakan ketika melawan Decepticons. Mereka biasanya dikenal untuk menjadi yang terbaik. The Wreckers cenderung menjadi unit tempur  yang menganggap dirinya yang terbaik dari yang terbaik. Mereka sering dipanggil untuk melawan ketika dibutuhkan. Ini adalah pertama kalinya mereka muncul dalam film selain buku komik.
Anggota The Wreckers adalah:

Leadfoot - NASCAR Target Chevrolet Impala Merah no 42 milik Juan Pablo Montoya.
Dia Bersenjata dengan rudal laser, penguat jet, 6 barel 7.62mm dan senapan kaliber minigun 30 mesin.(Gambar)

Roadbuster - Sebuah mobil NASCAR AMP Energi/Chevrolet Impala berwarna hijau no # 88 milik Dale Earnhardt, Jr . persenjataan Nya mencakup 30 kaliber senapan mesin,6''minigun 7.62mm barel, dan rudal.(Gambar)

Topspin - NASCAR Lowe's/kobalt Chevrolet Impala Biru no 48 milik Jimmie Johnson. Bersenjatakan senapan mesin kaliber 50 dan sebuah pelontar api.(Gambar)

Q - Ilmuwan Autobot yang berubah menjadi Mercedes-Benz E550 biru.
Dipercaya untuk menjadi mitra Wheelie. Nama kode "Q" pada saat ini. Namanya belum secara resmi dikonfirmasi/belum teridentifikasi. (Gambar).

CATATAN: Sejumlah Autobots yang mati terlihat di trailer, mereka terlihat tetap bersama dengan Sentinel Prime.

Skids dan Mudflap pada awalnya dimaksudkan untuk masuk dalam film ini sampai Nelson memberitahu mereka dibuang di saat terakhir.


Decepticons

Megatron - Pemimpin Decepticon yang kini telah dimodifikasi menjadi kendaraan Lapis Baja Rusty Mack Titan beroda beroda dilengkapi dengan persenjataan berat dan terpal yang dapat digunakan sebagai jubah dalam bentuk robot untuk menyembunyikan separuh wajahnya yang terkoyak oleh Optimus di akhir film terakhir. Dia telah digambarkan sebagai versi "gila" kendaraan Optimus Prime, seperti Two-Face dari seri Batman. Dia bersembunyi di Afrika, merawat luka wajah hancurnya sambil merencanakan membalas dendam.(
Gambar)

Starscream - Decepticon yang berubah menjadi F-22 Raptor Fighter Jet. Lengannya menyimpan persenjataan berat, dengan membawa enam rudal peluncur rudal di kedua tangan, gergaji di tangan kanan, dan sebuah senapan mesin kaliber tinggi. Dia juga memiliki kemampuan untuk melompat tinggi ke udara dan terbang menggunakan mesin jet utama di punggungnya. (Konsep seni Starscream sini).

Soundwave - Decepticon komunikasi Megatron yang berubah menjadi sebuah Cybertronian Spy satelit. Tampaknya Soundwave akan berpartisipasi dalam pertempuran di bumi, dalam film terakhir, ia berada di ruang angkasa sepanjang waktu. (Konsep Soundwave disini). (Gambar 2)

Decepticons Baru

Shockwave - Penjahat utama yang berubah menjadi Tank Cybertronian. Meskipun Shockwave tidak muncul dalam film terakhir, dia terlihat menggantung dari pipa dalam adegan dimana Devastator sedang mencoba untuk menyedot si kembar. (Konsep  Shockwave sini).

? - Sebuah Truk Lapis Baja Superfund. Telah dilaporkan bahwa Decepticon ini akan terlibat dalam sebuah adegan perampokan bank. Namanya belum diidentifikasi hingga berita ini diturunkan. (Gambar)

The Dreads - Sekelompok klon Decepticon yang berubah menjadi Chevrolet Suburban. Hanya Empat Dreads diketahui muncul dan ada kemungkinan lebih banyak akan muncul. (Gambar)

Laserbeak - Tambahan dari Soundwave. menyerupai burung mekanis raksasa.(Konsep)

Shockwave's Pet - Sebuah binatang bertentakel bawah tanah yang terlihat di trailer pengeboran dan menyebabkan kerusakan di Chicago. Ada berita itu adalah hewan peliharaan Shockwave yang bersembunyi di kandang di Afrika. nama resmi belum terungkap/belum diidentifikasi.

Deep Desert Brawl - Desain yang mirip dengan Brawl dari film pertama, satu-satunya perbedaan adalah bahwa skema warnanya coklat.
Dia memiliki senjata yang sama dan gudang persenjataan dari Brawl. Melihat bagaimana ia menyerupai dia, itu adalah mungkin mode alternatif nya sebuah M1 Abrams Battle Tank.(Gambar) dan (Konsep Deep Desert Brawl)

Long Haul - Sebuah Decepticon yang terlihat persis seperti Long Haul. Melihat sebagai bagaimana ia terlihat seperti Long Haul, bentuknya bisa menjadi Green Caterpillar 773B Dump Truck. (Konsep Long Haul di sini).

Unknown sideways Clone - Sebuah Decepticon yang terlihat mirip dengan Sideways. Dia diduga dibunuh oleh Optimus.(konsep Sideways Clone)

Decepticon Protoform Soldiers - Klon Decepticon yang tidak memiliki mode alternatif. Sejumlah Protoforms diketahui tewas dalam Pertempuran.

? - Sepasukan Decepticons Drones Hover.


Tambahan: 
Kenapa Megan Fox tidak muncul dalam lanjutan film Dark of the Moon ini?

Ada beberapa rumor yang berkembang, tapi dua faktor yang paling mempengaruhi Megan adalah, pertama, ia "dipecat" karena menyamakan Bay seperti Hitler dan yang kedua, Megan keluar karena menurutnya bekerja dengan Bay sangat membuat stres.


Gambar yang didapatkan berasal dari berbagai sumber.
(Sumber)

6 komentar:

  1. Sepertinya bagus ya! siap2 brow!!!!

    BalasHapus
  2. wow! ulasannya lengkap.
    --bukan penggemar transformer si. tapi moga aja di film ketiga ini ceritanya tambah seru. dan tetap menarik ditonton tanpa megan fox.. ^^

    BalasHapus
  3. Iya nieh harus bagus dan seru. cuma sayangnya dari jadwal edar resmi di ofisial websitenya, Indo masih TBC
    *damn

    BalasHapus
  4. @myone1way:

    kalo dari website resmi nya masih To Be Confirm http://www.transformersmovie.com/intl/releasedates/release-dates.html
    harusnya sekitaran Juli 2011 sob. kita tunggu aja kelanjutannya.

    BalasHapus
  5. Cool Men !! I love it...., For You Prime, I miss U so

    BalasHapus

Komentar Anda Mengenai Film Ini: