Green Lantern

Dalam sebuah alam semesta yang luas nan misterius, sebuah kekuatan kecil tapi kuat telah ada selama berabad-abad. Pelindung dari kedamaian dan keadilan, mereka disebut Green Lantern Corps. Sebuah persaudaraan para pejuang bersumpah untuk menjaga ketertiban antar galaksi, setiap anggota Green Lantern memakai cincin yang memberikan dia kekuatan super. Tetapi ketika musuh baru yang disebut Parallax mengancam untuk merusak keseimbangan dan berniat untuk menguasai dunia, takdir mereka dan nasib Bumi terletak di tangan anggota terbaru Green Lantern, manusia pertama yang pernah dipilih: Hal Jordan.

Film yang sudah dinantikan para penggemar komik dengan judul yang sama milik DC Comics. Green Lantern sendiri diprediksikan menggunakan budjet $150 juta. Awalnya Quentin Tarantino yang diproyeksikan sebagai sutradara sebelum diserahkan kepada Martin Campbell –yang pernah membuat film Casino Royale, Edge of Darkness, Mask of Zorro.

Pendukung film ini pun tidak terlalu buruk. Sebut saja, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Geoffrey Rush, Tim Robbins, dan lainnya. Pemeran Hal Jordan akhirnya diberikan kepada Ryan Reynolds setelah melalui proses casting bersama Justin Timberlake, Bradley Cooper, Jared Letto, Chris Pine hingga Sam Worthington. Meski film ini baru dirilis pada 17 Juni tahun ini, tetapi beberapa situs film sudah memberikan penilaian antara 6.5-7. Namun apapun penilaian tersebut, rasanya sayang sekali jika anda tidak menyaksikan film superhero “sahabat” dari Superman ini.

One of us.. becomes one of them.
Sutradara: Martin Campbell
Penulis: Greg Berlanti, Michael Green, Marc Guggenheim, Michael Goldenberg
Cast: Ryan Reynolds, Blake Lively, Peter Sarsgaard, Mark Strong, Angela Bassett, Tim Robbins, Morrison Temuera, Jay O. Sanders, Taika Waititi, Jon Tenney, Geoffrey Rush, Michael Clarke Duncan
Studio: Warner Brothers
Durasi: 105 menit
Rilis: 17 Juni 2011


0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: