The Perfect Host

Warwick Wilson adalah seorang tuan rumah yang sempurna. Dia sangat hati-hati dalam mempersiapkan jamuan pesta makan malamnya, meja-meja diatur sebaik mungkin, dan makanan-minuman disiapkan secara sempurna tepat pada jam 08:30.


John Taylor adalah seorang kriminal. Dia merencanakan dan melaksanakannya dengan sempurna. Namun muncul kejutan padanya lalu, ketika ia menyadari bahwa aksinya telah menjadi berita utama dan ia telah diidentifikasi sebagai pelaku. John memiliki masalah, terluka akibat saat melakukan aksinya dan mobilnya telah diketahui oleh polisi.  Dia harus menyingkirkan mobil dan menjauh dari jalanan. Dia menemukan dirinya di depan pintu rumah Warwick, menyamar sebagai teman dari seorang teman, yang baru datang ke Los Angeles, yang telah dirampok dan kehilangan barang bawaannya.

Warwick, yang membanggakan dirinya sebagai tuan rumah yang baik memutuskan untuk mengambil kesempatan dan mengajak John masuk. Malam berlangsung, komunikasi diantara mereka menjadi sangat terjalin baik dan lancar sampai pada satu titik dimana ditemukan bahwa betapa penampilan dapat menipu.

Dengan penampilan yang luar biasa oleh David Hyde Pierce dan Clayne Crawford, penulis merangkap sutradara Nick Tomnay dalam debut pertamanya, membawa kita pada perjalanan penuh ketegangan. "The Perfect Host" adalah sebuah thriller psikologis  yang mengekspos sifat manusia sebenarnya dan mengungkapkan seberapa jauh kita bersedia  untuk memenuhi kebutuhan kita.

Don't Judge the book from its cover
Rilis: 1 Juli 2011 
Studio: Magnolia Pictures
Sutradara: Nick Tomnay
Naskah: Nick Tomnay
Cast: David Hyde Pierce, Clayne Crawford, Nathaniel Parker

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: