Sucker Punch

Seorang gadis muda Baby Doll (Emily Browning) dikurung di sebuah rumah sakit jiwa oleh ayah tirinya yang jahat. Tempat dimana ia akan menjalani Lobotomi dalam waktu 5 hari lagi.  
Dihadapkan dengan rintangan yang tak terbayangkan, ia masuk ke dunia imajinasinya di mana dia dan empat penghuni wanita lainnya di rumah sakit jiwa berencana untuk melarikan diri dari tempat tersebut. 

Berada diantara realitas dan imajinasi yang sulit dibedakan, Baby Doll bersama Sweet Pea, Amber, Rocket dan Blondie mengalami pertarungan dengan berbagai makhluk dan musuh untuk mengambil 5 barang yang mereka butuhkan agar dapat membebaskan diri dari para penculik mereka sebelum terlambat.
Sineas  Zack Snyder yang sukses dengan "300" mengumpulkan lima wanita cantik sebagai pemeran utamanya. Emily Browning, Abbie Cornish, Vanessa Hudgens, Jena Malone dan Jamie Chung adalah wanita-wanita yang selain berparas cantik namun juga memiliki kemampuan untuk menendang. Jadwal rilis yang dikeluarkan dari website suckerpunchmovie.warnerbros.com adalah pada tanggal 25 Maret 2011. Get Ready Sucker!

2 komentar:

  1. salah satu film yang paling saya tunggu. pasti mata kita bakalan dimanja dengan gambar-gambar dan aksi yang kereen. *mudah-mudahan ceritanya nanti tidak mengecewakan.

    can't wait to see

    aaarghhh.............

    BalasHapus
  2. Iya ni kayanya bakalan bagus. Zack Snyder mencoba mengulangi ke-sukses-an film "300" dulu.

    mudah2an ga flop karena banyak yg bilang Zack kurang di segi ceritanya tp soal visualisasi dia jago.

    BalasHapus

Komentar Anda Mengenai Film Ini: