Unknown

Martin Harris (Liam Neeson) dan istrinya, Liz (Januari Jones), tiba di Berlin untuk menghadiri konferensi bioteknologi di mana dia adalah untuk memberikan kertas. Ketika mereka tiba di hotel mereka, juga tempat konferensi, Martin menyadari bahwa dia meninggalkan tas dengan paspor mereka di bandara. Sementara Liz sedang cek in, ia naik taksi untuk mengambil tas tersebut. Ketika sebuah truk kargo menabrak, taksi yang dinaikinya jatuh ke sungai. Sopir taksi, Gina (Diane Kruger), mencoba menyelamatkan dia tapi kemudian menghilang diantara kerumunan orang ketika polisi tiba. 

Martin koma selama empat hari. Ketika ia sadar, memori nya goyah. Ketika ia melihat laporan televisi berita tentang konferensi bioteknologi, ia ingat bahwa ia seharusnya ada disana. Dia keluar dari rumah sakit dan pergi ke hotel. saat bertemu Liz, dia mengaku tidak tahu dia dan memperkenalkan setiap orang kepada suaminya, yang mengaku menjadi Martin Harris (Aidan Quinn). 

Martin pergi untuk melihat detektif swasta, Ernst Jurgen (Bruno Ganz), seorang mantan perwira polisi Stasi. Jurgen percaya cerita Martin, dan memintanya untuk melacak Gina lagi. Ia menemukan dan meminta tempat untuk tinggal semalam. Ketika ia hendak mandi, pembunuh bayaran masuk ke dalam rumah namun Gina membunuhnya dengan racun buatannya sendiri. Ketika mereka melarikan diri dengan sebuah taksi pinjaman, mereka dikejar oleh pembunuh bayaran kedua. 

Strange-O-Meter: 8.5/10 
Why

Film ini mengingatkan kepada film Liam Neeson sebelumnya yaitu Taken. Anda pasti tahu film action yang banyak mendapat sanjungan dari penikmat film. Gelap, menegangkan dan banyak mengurai darah.

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: