Yes Man

Carl Allen - diperankan oleh Jim Carrey- adalah seorang pria yang memiliki kehidupan yang stagnan. Sampai suatu saat ia mengikuti suatu program perbaikan diri yang berdasarkan pada suatu kekuatan kalimat, yaitu Katakan “Ya” untuk segalanya.

Kekuatan positif yang terkandung di dalam kata-kata tersebut mulai mengubah kehidupan Carl secara tidak terduga. Secara menakjupkan ia mendapatkan promosi jabatan baru dan seorang kekasih baru. Carl mulai ambisius. Ia ingin meraih semua kesempatan yang ada. Namun, lama kelamaan Carl melakukan semua keinginan itu menjadisangat berlebihan. Padahal, dalam alam pikirannya, semua tindakannya itu berharap menghasilkan sisi positif pada dirinya maupun orang lain. Seperti misalnya Carl harus
Bungy Jumping di atas jembatan, memerankan sosok Harry Potter, atau melakukan tindakan konyol terhadap kekasihnya di depan banyak orang. Itu suatu tindakan yang diyakini tidak pernah dilakukan Carl sebelumnya. Pada akhirnya, sikap Carl pun sangat memalukan di depan siapa saja.

Yeah-O-Meter: 8/10

 Film ini bernuasa komedi yang cukup kocak, ditambah aktor komedi Jim Carrey yang berperan sebagai Carl menambah menarik film yang di sutradarai oleh Peyton Reed. Apalagi ditambah bumbu-bumbu percintaan bersama Zooey Deschanel yang tidak romantis tapi sangat lucu dan menghibur. Film ini sangat pas bagi anda yang merasa bosan dengan genre rom-com yang pernah ada.

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: