11 Most Amazing Female Actres:

Dibawah ini saya buat daftar beberapa aktris yang bukan hanya memiliki kecantikan paras dan postur saja tapi juga kemampuan yang baik dalam ber-akting. 


Meg Ryan
Aktris pertama yang membuat saya tidak pernah melepaskan pandangan dari wajahnya (rambutnya juga). Semenjak You've Got Mail saya tonton, maka selama itu pula saya mengagumi dirinya. Usia lanjut tidak berarti melunturkan kecantikannya. Bibir nya yang lebar serta cara jalannya yang unik membedakan Meg dengan wanita lainnya(coba perhatikan caranya berjalan).
- You've Got Mail
- City of Angels
- Land of Women
Wanita yang "lurus" secara mimik wajah ini selalu membuat tertawa dalam setiap perannya di tiga film terakhirnya. Suara tawa yang khas serta senyuman yang sepertinya tidak akan membuat bosan orang yang melihatnya. After all,she's remind me one of my ex. :)
- (500) Days of Summer
- Gigantic
- Yes Man



Marion Cotillard
Sebenarnya tidak terlalu banyak filmnya yang saya saksikan, tapi cukup satu saja film (Good Year) untuk membuat saya menyukainya. Dengan garis wajah layaknya orang Prancis, ia memang mempesona.
- Good Year
- Public Enemy
- Inception



Elisha Cuthbert
Siapa yang tidak kenal dengan dia. Film yang mendapat pujian dari orang-orang karena aktingnya. Muda, cantik, berbakat itulah Elisha. Saya hanya berharap ia sering-sering bermain dalam film yang bergenre drama-romantis karena ia memang cocok dengan perannya disitu.
- The Girl Next Door
- My Sassy Girl
- Love Actually


Diane Kruger
Wanita kelahiran Jerman ini membuat saya akan selalu teringat dengan film Wicker Park. Apalagi perannya di film tersebut memang mengena dihati.
- Wicker Park
- Unknown
- National Treasure
 

Aktris asal Inggris ini tidak terlalu saya kenal sebelumnya namun berkat aktingnya di An Education, membuat saya berpikir, "She's the next Meg Ryan". Gaya rambutnya serta "lidah Inggris"nya saya sukai.
- Wallstreet 2: Money Never Sleeps
- An Education
- Never Let Me Go




Nicole Kidman
Usia dari aktris asal Australia ini memang sudah tidak muda lagi. Isri dari penyanyi Keith Urban ini masih memiliki kecantikan yang dalam 5-6 tahun kedepan tidak akan luntur. Meski sudah tidak terlalu sering kita saksikan dalam layar lebar setidaknya publik akan tetap ingat dengan paras cantik nan putih ini.
- Australia
- The Intrepreter
- Nine



Yvonne Strahovski
Namanya tidak terlalu terkenal dan tidak sering nampang di layar lebar. Filmnya pun masih sebatas dalam hitungan jari, itupun miniseri di televisi. Wajahnya (kalau saya tidak salah menilai) mirip dengan Agnes Monica. Dibaluti bodi yang sensual nan seksi tidak salah bila saya memasukkannya dalam daftar ini.
- Chuck (Tv Serial)



Mila Kunis
Semua orang mungkin akan setuju bila saya katakan ia memiliki wajah yang unik. Alis tebal dengan bibir yang sensual ditambah kulit yang kecoklatan membuatnya seperti model-model catwalk ala Brazil.
- Max Payne
- Black Swan
- The book of Eli


  Emily Blunt
Pertama kali saya lihat wanita ini saat filmnya bersama Anne Hathaway. Meski hanya sebagai pemeran pembantu tapi kecantikannya justru melebihi sang pemeran utama. Saya berharap ia bermain dalam genre romantis karena saya nilai ia punya kemampuan.
- The Devil Wears Prada
- The Wolfman
- The Adjustment Bureau



Dakota Fanning
Aktris cilik yang telah bertransformasi menjadi remaja seksi dan berbakat ini termasuk dalam aktris berpendapatan tinggi versi Forbes Magz. Tidak salah ia memiliki kekayaan yang besar karena memang peran yang dilakoninya selalu memikat penonton. Saya prediksikan saat usia nya menginjak 20 tahunan ia akan menjelma menjadi ikon wanita cantik dan seksilayaknya Marilyn Monroe atau Katherine Hepburn.
- The Runaways
- I Am Sam
- The Twilight Saga

Sengaja tidak saya beri peringkat dari daftar diatas karena pada dasarnya semua wanita tersebut memang cantik dan ada kemungkinan daftar ini bertambah seiring dengan bermunculannya artis-artis yang akan menunjukkan kecantikan fisik sekaligus dengan kualitas aktingnya yang mampu membuat saya betah menonton film yang diperankan masing-masing dan akan selalu teringat pada (kecantikan) mereka. ^_^

2 komentar:

  1. wew...cantik semua...
    meg ryan nemunya di film2 jadul y? hehehe

    Zooey Deschanel mirip ma sang mantan? wow! saya baru sekali nonton aktingnya di 500 days of summer.

    BalasHapus
  2. haha tau aja nih Huda... ^^

    coba tonton film" nya da. semuanya enak diliat..hehhe

    BalasHapus

Komentar Anda Mengenai Film Ini: