30 Minutes or Less

Hal apa yang akan terjadi apabila dua penjahat pemula menculik seorang pria pengantar pizza, menempelkan sebuah bom ke dadanya, dan memberitahukan bahwa ia memiliki waktu kurang dari satu jam untuk merampok bank?

Dalam genre komedi-aksi, film 30 Minutes or Less, Nick yang diperankan Jesse Eisenberg adalah seorang pengantar pizza di sebuah kota kecil, pria yang terbiasa hidup penuh kebosanan dan monoton harus berubah 180 derajat kala ia berhadapan dengan rencana besar dua orang yang berharap menjadi penjahat kelas atas. Danny McBride dan Nick Swardson memerankan kedua tokoh penjahat yang kocak tersebut. 

Duet pemarah tersebut menculik Nick dan memaksa dia untuk merampok bank. Sadar karena ia hanya memiliki beberapa jam saja untuk melaksanakan tugas yang mustahil, Nick meminta bantuan mantan sahabatnya, Chet diperankan Aziz Ansari. Waktu pun terus berputar, hingga keduanya harus berurusan dengan polisi, pembunuh bayaran, penyembur api, dan kebingungan dan kecanggungan dalam hubungan diantara mereka.

No More No Less.

Durasi: 83 min

Rilis: 12 Agustus 2011 (USA)
Sutradara: Ruben Fleischer
Penulis: Michael Diliberti
Cast: Jesse Eisenberg, Danny McBride, Nick Swardson, Michael Peña, Aziz Ansari, Bianca Kajlich, Fred Ward

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: