Dont Be Affraid Of The Dark

Disaat seorang arsitek Alex Hurst (Guy Pearce) dan kekasih barunya Kim (Katie Holmes) memperbaiki interior rumah bergaya Gothic mereka, putri dari Alex, Sally (Bailee Madison) menyelidiki sejarah mengerikan bersamaan sudut-sudut gelap penuh misteri dari rumah tersebut. Penyelidikan yang dilakukan Sally dipicu oleh bisikan suara nan serak yang berkata kepadanya dari ruang bawah tanah, yang menjanjikan pemahaman dan persahabatan, yang begitu sangat lapar dan ingin segera dibebaskan.

Ketika Sally menyerah pada rasa ingin tahunya, ia membuka gerbang ke arah bawah tanah, tepatnya neraka dimana penuh dengan monster prajurit bermata bulat, cakar tajam muncul, dalam ukuran kecil namun dalam jumlah tak terbatas. Dihadapkan dengan horor yang sekarang mengancam untuk mengambil hidupnya dan menghancurkan keluarganya, Sally mati-matian mencoba untuk memperingatkan seluruh isi rumah, tapi hanya ada satu masalah: tidak ada yang percaya padanya. 

Seorang gadis muda dikirim untuk tinggal dengan ayahnya dan pacar barunya menemukan makhluk di rumah barunya yang mengklaim dirinya sebagai salah satu dari makhluk-makhluk itu. Film remake dari judul yang sama pada tahun 1973 lalu ini mencoba memberikan sentuhan CGI dalam aeberapa adegannya. Nama sineas kreatif nan kontroversial Guillermo Del Toro yang duduk sebagai penulisnya sedikit bisa meningkatkan nilai jual film ini. Meski banyak yang menilai bahwa film ini tidak akan lebih baik daripada karya orsinil John Newland terdahulu, namun patut kita nantikan kejutan-kejutan yang (mungkin) akan membuat bulu kuduk anda berdiri.

Darkest place they've been enter


Durasi: 100 Menit.
Sutradara: Troy Nixey
Penulis: Matthew Robbins, Guillermo del Toro
Rilis: Agustus 26, 2011 Wide
Studio: Miramax Films
Cast: Katie Holmes, Guy Pearce, Bailee Madison, Alan Dale, Jack Thompson, Julia Blake
Budget: 12,5 juta Dollar





0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: