Our Idiot Brother

Setiap keluarga pasti memiliki satu hal yang sama: saudara yang selalu tertinggal dibelakang ketika mencoba untuk mendapatkan hidupnya bersama-sama. Bagi ketiga saudara perempuan, Liz (Emily Mortimer), Miranda (Elizabeth Banks) dan Natalie (Zooey Deschanel), orang tersebut adalah saudara mereka yang selalu ceria, Ned (Paul Rudd). Ned adalah seorang petani organik yang dahulu sangat bergantung pada kejujuran manusia adalah hanya sekedar strategi untuk mencoba mempertahankan eksistensinya untuk terbebas dari masalah.

Ned mungkin benar-benar kehilangan akal sehat, meskipun begitu dia adalah saudara laki-laki mereka satu-satunya. Setelah diputuskan oleh pacarnya dan ditendang keluar dari peternakan tempat ia bekerja, para saudara perempuannya sekali lagi datang untuk menyelamatkannya.

Secara bergantian Liz, Miranda dan Natalie masing-masing mengambil giliran merawat Ned, komitmen persaudaraan yang dimiliki diantara mereka tak pernah padam untuk menciptakan nilai kejujuran walau kekacauan dalam rutinitas mereka yang nyaman-sebelumnya muncul. Namun seiring dengan terungkapnya hidup mereka masing-masing, keluarga Ned menyadari bahwa mungkin, dengan keyakinan dan kepercayaan orang-orang di sekelilingnya, Ned sebenarnya bukanlah orang idiot.
In believing and trusting the people around them
Film yang sudah ditunggu-tunggu bagi para penggemar Zooey Deschanel ini akan disutradarai oleh Jesse Peretz. Nama yang masih terdengar asing dan belum banyak karyanya yang terkenal, karena ia lebih banyak mengarahkan film-film serial televisi. Sama halnya dengan para penulis naskahnya. Evgenia Peretz dan David Schisgall juga belum banyak membuat naskah yang menarik. Barangkali ini adalah pertaruhan bagi kelanjutan karir dari Elizabeth Banks (Definetely, Maybe) Zooey (500 Days Of Summer) dan Emily Mortimer (Shutter Island) serta si kocak Paul Rudd.


Sutradara: Jesse Peretz
Penulis: Evgenia Peretz, David Schisgall
Cast: Paul Rudd, Elizabeth Banks, Zooey Deschanel, Emily Mortimer, Hugh Dancy, Steve Coogan
Rilis: Agustus 26, 2011
Studio: The Weinstein Company
Durasi: 96 Menit.

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: