The Rebound

The Rebound
Seorang wanita berusia 40 tahun, cantik dan cerdas, menemukan bukti perselingkuhan sang suami dari video ulang tahun anaknya. Sandy (Catherine Zeta-Jones) pergi meninggalkan rumahnya memulai kehidupan barunya dengan pindah ke kota New York beserta kedua anaknya. Karena mendapatkan pekerjaan yang membuat dia tidak memiliki waktu luang untuk mengurus anaknya, memaksa dia untuk menyewa seorang pengasuh anak. Dia memilih Aram (Justin Bartha), seorang pelayan kafe berusia 25 tahun yang bekerja di bawah apartemennya.

Aram yang masih mencari tujuan dalam hidupnya, lama-lama semakin dekat dengan kedua anak sang majikan yang justru membuat timbulnya chemistry antara Aram dan Sandy. Tetapi pertanyaannya adalah: apakah hubungan mereka berdua itu nyata atau hanya "rebound" saja?

Sutradara: Bart Freundlich
Penulis Naskah: Bart Freundlich

Rebound-O-Meter : 6.5/10
Why?
Film Rom-Com ini memang sangat mudah untuk dicerna dari segi serita. Anda tidak akan disibukkan dengan karakter lain yang bermain di film ini, karena hanya mereka berdualah yang menjadi fokus utamanya. Cath bermain aman seperti perannya di film-film romantis sebelumnya. Justin dengan tampang cute nya terlihat sesuai dengan perannya. Meski saat adegan dimana ia sudah berusia 30 tahun dan pulang dari petualangannya, tidak ada perubahan penampilan (hanya tampak berantakan saja).

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: