Facing The Giants

Seorang pelatih tim Fooball yang tidak pernah berhasil dan tidak pernah memenangi kejuaraan Football menghadapi ketakutan dan kegagalan didalam lapangan maupun diluar lapangan.  

Facing The Giants adalah sebuah drama mengenai pelatih football sebuah sekolah Kristen yang menggunakan keyakinan kepada Tuhan untuk mengalahkan masalah  terbesar akan ketakutan dan kegagalan. Selama 6 tahun melatih, Grant Taylor (Alex Kendrick) tidak pernah mengantarkan timnya Shiloh Eagles memenangi kejuaran football. Setelah mendapat kabar bahwa sang istri (Shannen Fields) tidak mampu melahirkan anak, Grant melihat sebuah pertemuan rahasia beberapa orang tua siswa yang berusaha untuk memecat dari jabatannya sebagai pelatih. 

Facing The Giants


Letih dengan keadaan yang dialaminya, dia menyerahkan segalnya dan berdoa kepada Tuhan. Saat grant menerima sebuah pesan dari seorang tamu tak dikenal, dia mencari tujuan bagi tim football nya. Kemudian dia menantang para pemainnya untuk yakin kepada Tuhan akan hal-hal yang menurut mereka tidak mungkin. Sejak saat itu terjadilah hal-hal yang tidak biasa.

Director: Alex Kendrick
Writers: Alex Kendrick , Stephen Kendrick
Stars: Alex Kendrick , Shannen Fields and Jason McLeod 

Mighty-O-Meter: 6.4/10 

no recent comment

1 komentar:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: