Judy Moody and the not Bummer Summer

Saat-saat merencanakan liburan musim panas yang menyenangkan berubah menjadi kacau, seorang gadis muda menggunakan imajinasinya menciptakan petualangan liburan sendiri dalam Judy Moody and the not Bummer Summer. Berdasarkan buku seri laris oleh Megan McDonald, Judy Moody and the not Bummer Summer adalah sebuah film menarik yang  mampu memberikan kelucuan bagi anak-anak yang mencintai petualangan (juga orang dewasa).

Di musim panas ini, Judy, siswa kelas tiga merencanakan liburan musim panas yang paling hebat dan unik yang pernah dilakukan bersama sahabat terbaiknya, Rocky dan Amy. Meski ternyata rencana tersebut gagal karena Rocky akan mengikuti perkemahan sirkus untuk belajar menjinakkan singa, dan Amy berangkat ke Kalimantan bersama ibunya untuk menyelamatkan sebuah suku yang
hilang. Sementara Judy tinggal di rumah dengan adiknya, Stink dan sahabat terbaik lainnya, Frank Pearl.

Supermegatotally thrilladelic
Disaat dia berpikir hal-hal tersebut menjadi busuk karena mereka dapat, orang tuanya mengumumkan bahwa mereka akan pergi ke California dan Judy harus tinggal dengan Bibinya, Opal, yang sama sekali dia belum pernah bertemu! Sepertinya liburan musim panas terbaik Judy yang pernah direncanakan berubah menjadi yang liburan terburuknya.

Tapi dengan penuh semangat dan tak kenal lelah Judy tidak pernah menyerah! Dengan bantuan dari beberapa orang yang tak terduga, dia menuju liburan musim panas yang penuh kejutan dalam film ini.

Sutradara: John Schultz
Penulis: Kathy Waugh, Megan McDonald
Pemain: Jordana Beatty, Heather Graham, Parris Mosteller
Studio:  Relativity Media
Durasi: 91 menit
Rilis: 10 Juni 2011

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: