Super 8

Musim panas tahun 1979, sekelompok muda-mudi di kota kecil Ohio menjadi sakasi sebuah kecelakaan kereta api saat sedang membuat film super 8 dan segera menduga bahwa itu bukanlah kecelakaan. Tak lama setelah itu, peristiwa tidak biasa dan tak bisa dijelaskan mulai terjadi di kota, dan pihak yang berwenang mencoba untuk mengungkap kebenaran sesuatu yang lebih menakutkan daripada yang mereka bisa bayangkan. 
Film ini awalnya dikabarkan sebagai sekuel atau prequel film tahun 2008 Cloverfield, namun hal ini segera dibantah oleh J.J. Abrams. Proyek ini menjadi ajang bagi Abrams dan Spielberg bekerjasama kembali -setelah Star Trek- dalam sebuah tim untuk menghasilkan cerita dari film ini.

Syuting film ini dilakukan secara tradisional, dan
mengambil lokasi syuting di Weirton, West Virginia, dari bulan September hingga Oktober 2010. Film yang juga menggunakan beberapa efek CGI ini mendapatkan reaksi positif dari para kritikus hingga rottentomatoes memberikan nilai mendekati "8" untuk film yang diprediksi berbudjet 45 Juta Dollar tersebut.

Sutradara: J.J. Abrams
Penulis: J.J. Abrams
Cast: Kyle Chandler, Elle Fanning, Eldard Ron, Emmerich Nuh, Courtney Joel, Griffiths Riley, Lee Ryan, Zach Mills, Gabriel Basso, Michalka AJ
Studio: Paramount Pictures
Durasi: 112 menit 
Rilis: 10 Juni 2011
Next Summer, It Arrives

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: