The Change Up

Tumbuh bersama-sama, Mitch (Ryan Reynolds) dan Dave (Jason Bateman) adalah sahabat tak terpisahkan, tetapi setelah beberapa tahun berlalu, hubungan mereka perlahan-lahan semakin renggang. Sementara Dave menjadi pengacara yang terlalu banyak bekerja, suami serta seorang ayah dari tiga anak, Mitch tetap saja melajang, pria kekanak-kanakan yang belum pernah menemukan tanggung jawab yang ia sukai.

Dave dan Mitch iri dengan kehidupan satu sama lainnya. Bagi Mitch, Dave berada dalam kehidupan yang sukses dan menyenangkan, bekerja di sebuah firma hukum bergengsi dan dikelilingi oleh keluarga yang penuh kasih. Sementara menurut Dave, Mitch tinggal dalam sebuah mimpi: bebas dari stres dan komitmen, dikelilingi oleh obat-obatan, minuman keras, dan para wanita.

Dalam suatu pertemuan reuni dengan teman-teman dimasa sekolah di sebuah bar, mereka memutuskan untuk kencing ke sebuah air mancur sambil membuat pengharapan untuk mendapatkan kehidupan yang berbeda. Tentu, tindakan tersebut menyebabkan mereka secara ajaib beralih tubuh keesokan harinya. Hal ini kemudian menjadi berpacu dengan waktu untuk menemukan air mancur yang sama dan membalikkan ke keadaan semula sebelum berefek pada kehidupan masing-masing yang akan hancur untuk selamanya.

Who says men can't change?

Namun, selama pencarian terus dilakukan, Dave dan Mitch menemukan bahwa meskipun kehidupan yang lain tidak seperti yang mereka bayangkan sebelumnya, melihat sesuatu dari perspektif yang baru mengungkapkan apa yang telah mereka abaikan dalam hidup mereka sendiri.



Sutradara : David Dobkin
Penulis : Jon Lucas, Scott Moore
Rilis: 5 Agustus, 201
Produksi: Universal Pictures
Cast: Olivia Wilde, Ryan Reynolds, Jason Bateman, Leslie Mann, Mircea Monroe, Alan Arkin

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: