Wicker Park

Bagaimana rasanya apabila anda melihat kembali seseorang yang pernah anda sayangi dan berharap bertemu dan melanjutkan perjalanan hubungan anda yang sempat terputus namun disaat kesempatan itu ada, seseorang mencoba menghalanginya? Tidak ada yang bisa merasakannya selain Matthew (Josh Hartnett) seorang pria yang sangat mencintai kekasihnya yang dulunya pernah bersama, Lisa (Diane Kruger). Namun mereka harus berpisah karena Lisa mendapatkan tawaran show untuk menari di Eropa. Sementara tidak ada kabar sama sekali diantara mereka berdua.

Dua tahun berselang, Matthew yang sedang meeting di restoran Belluci's mendengar suara yang mirip dengan Lisa saat dia sedang si dalam toilet, dia sangat yakin bahwa suara itu adalah benar-benar suara Lisa.

Matthew mencoba mencari tahu, namun ternyata dia kehilangan jejak Lisa. Matthew hanya menemukan sebuah kunci hotel. Matt yang seharusnya berangkat ke Cina, malah mendatangi hotel namanya tertera di kunci tersebut. selepas ia menemukan beberapa barang yang dia dapatkan didalam kamar hotel tersebut, sampailah pada saat ia bertemu dengan wanita yang ia kira Lisa selama ini, ternyata berbeda.

Who are you?
Lalu bagaimana dengan Lisa yang satu ini? siapakah dia? dimana Lisa sebenarnya berada? itulah pertanyaan yang akan terjawab selanjutnya. sengaja saya tidak beberkan ceritanya lebih lanjut, berharap anda tonton langsung karena film ini akan membawa anda terhanyut dalam karakter-karakter unik (khususnya Alex).

Wicked-O-Meter: 9/10
Why?

Sebuah drama romantis yang bagi saya merupakan film drama romantis terbaik yang pernah saya tonton. Apalagi dengan melihat setiap adegan Matt dengan Lisa, selalu membuat saya tersenyum ...hehehe. Diane Kruger? She's so Hot!! Kayanya saya juga bakal melakukan seperti apa yang Matt lakukan. It's worthed!!



Paul McGuigan sangat berhasil mengartikan naskah dengan pemilihan cast yang tepat. Josh yang penuh misteri dan cool nya dipadukan dengan Diane yang cantik (tentunya) dan berbakat, perfect couple!!. adegan yang paling saya suka saat Lisa mendatangi toko sepatu milik temannya Matt, Luke (Matthew Lillard), terjadi kegugupan Matt saat harus menemui Lisa. I loved It!. Perfect drama, Totally Unmissable. 


Sutradara: Paul McGuigan
Penulis: Gilles Mimouni (film L'Appartement), Brandon Boyce
Cast: Josh Hartnett, Diane Kruger, Rose Byrne dan Matthew Lillard
Produksi: Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Lakeshore Entertainment
Rilis: September 2004
Durasi: 114 Menit

0 comments:

Komentar Anda Mengenai Film Ini: